SMA PGRI 109 Raih Juara 1 Piala Rektor dan Ikalum UMJ 2023

 

SMA PGRI 109 Raih Juara 1 Piala Rektor dan Ikalum UMJ 2023

Oleh :
Kevin Arami
SMA PGRI 109 Raih Juara Piala Rektor dan Ikalum UMJ 2023
Peserta Juara Piala Rektor dan Ikalum 2023 Cabor Sepakbola Sejabodetabek. Juara Satu SMA PGRI 109 Tangerang (Tengah Atas), Juara Dua SMAN 6 Tangerang (Pojok Kiri), Juara Tiga SMAN 17 Kab. Tangerang (Pojok Kanan). Stadion UMJ, Jum’at (08/12/2023).
 
 

SMA PGRI 109 Tangerang meraih juara satu Piala Rektor dan Ikalum UMJ 2023 yang diselenggarakan oleh Unit Kegiatan Mahasiswa Olahraga Universitas Muhammadiyah Jakarta (UKM UMJ) Cabor Sepakbola, di Stadion UMJ, Jum’at (08/12/2023).

SMA PGRI 109 Tangerang berhasil mengalahkan SMAN 6 Tangerang dengan skor 2 – 1 dan sekaligus menempatkan SMAN 6 Tangerang di posisi Runner Up. Posisi juara 3 dimenangkan oleh SMAN 17 Kabupaten Tangerang yang menang Walkover (WO) atas lawannya SMA YP Karya karena tidak hadir dalam pertandingan.

Sebanyak tiga puluh SMA/SMK Sederajat Sejabodetabek mengikuti turnamen yang dilaksanakan mulai dari 25 November sampai 8 Desember 2023. Turnamen ini menggunakan sistem gugur, sehingga peserta yang kalah langsung keluar dari turnamen.

Kegiatan ini dihadiri oleh Wakil Rektor IV Dr. Septa Chandra, S. H., M. H., Ketua Ikatan Alumni UMJ (Ikalum UMJ) A. Kamil Prinduri, S. E., M. M., dan Ketua Umum UKM Olahraga UMJ Muhammad Iqbal Ibnu yang turut memberikan sambutan diakhir acara.

Dalam sambutannya, Wakil Rektor IV Dr. Septa Chandra, S. H., M. H., mengucapkan selamat dan berterimakasih kepada seluruh peserta yang telah berpartisipasi dalam kegiatan ini, “Kami dari jajaran pimpinan UMJ mengucapkan selamat dan sukses atas prestasi yang didapat semoga menjadi kebanggaan bagi sekolah masing-masing,” ujar Septa.

Selanjutnya, A. Kamil Prinduri, S. E., M. M., dalam sambutannya berpesan bahwa “Saya ucapkan selamat kepada yang juara dan yang belum juara terus bekerja keras dan berusaha untuk menjadi lebih baik,” jelas Kamil.

Acara ditutup dengan penyerahan piala kepada peserta dan foto bersama Wakil Rektor IV Dr. Septa Chandra, S. H., M. H., Ketua Ikatan Alumni (Ikalum) UMJ A. Kamil Prinduri, S. E., M. M., dan Ketua Umum UKM Olahraga UMJ Muhammad Iqbal Ibnu.

Editor : Dian Fauzalia

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mahasiswa FKK UMJ Temukan Alternatif Makanan Pengidap Diabetes Melitus

KEPK FKK UMJ Raih Pengakuan Internasional

PWA DKI Jakarta Provides Stunting Prevention Education to Senen District Communities