FISIP Raih Juara 1 Ganda Putra Bulu Tangkis Piala Rektor

 

FISIP Raih Juara 1 Ganda Putra Bulu Tangkis Piala Rektor

Oleh :
Fazri Maulana
FISIP Raih Juara 1 Ganda Putra Bulu Tangkis Piala Rektor
Pasangan Umar Khalid dan Mulkan Habibie ( FISIP Kiri) bersama pasangan Djamal dan Heri (Rektorat Kanan) usai pertandingan final bulu tangkis kategori ganda putra di Gor Bulu Tangkis UMJ, Jum’at (15/12/2023).
 
 

Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Muhamamdiyah Jakarta (FISIP UMJ) menjadi juara satu
perlombaan Bulu Tangkis Piala Rektor Karyawan Kategori ganda putra dalam rangka Milad ke-68 UMJ. Kemenangan tersebut diraih oleh pasangan Mulkan Habibie dan Umar Khafid. Keduanya meraih juara satu setelah melewati beberapa pertandingan pada babak penyisihan dan semi final yang digelar di Gor Bulu Tangkis UMJ, Juma’t (15/12/2023).

Baca juga : FIP Juarai Lomba Bulu Tangkis Piala Rektor Kategori Mahasiswa

Dalam laga ini juga digelar perebutan juara tiga ganda putra dimenangkan oleh pasangan Sulhendri dan sandi dari Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB). Laga final mempertemukan pasangan Mulkan Habibie dan Umar Khafid usai kandaskan perlawanan pasangan Djamal dan Heri dari Rektorat dengan skor 30-14.

Pada kesempatan itu, Mulkan mengapresiasi pertandingan yang berjalan sportif dari babak penyisihan, semi final, hingga final. Ia mengaku senang bisa memenangkan pertandingan, karena seluruh peserta memiliki kemampuan bagus dalam bermain bulu tangkis.
“Alhamdulillah, kami bisa mengikuti pertandingan dan memenangkan pertandingan sebagai juara 1. Pertandingan berjalan dengan baik dan sportif dari awal sampai akhir pertandingan,” ungkap Mulkan

Lebih lanjut, dalam rangka Milad UMJ Ke-68, Mulkan berharap tema Kolaborasi Menuju Unggul dapat terwujud. “Semoga semua warga civitas dan tendik UMJ berkolaborasi untuk menuju UMJ unggul,” tambah Mulkan.

Rangkaian milad UMJ Ke-68 juga dimeriahkan dengan berbagai lomba lain yaitu sepak bola, bola voli, dan akustik.

Editor : Dian Fauzalia

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mahasiswa FKK UMJ Temukan Alternatif Makanan Pengidap Diabetes Melitus

KEPK FKK UMJ Raih Pengakuan Internasional

PWA DKI Jakarta Provides Stunting Prevention Education to Senen District Communities